Senin, 17 Agustus 2009

....curhat dikit...

Aku bingung dengan diriku....
Aku kira aku sudah mengenal diriku dengan baik...
Namun ternyata...
tidak...

Aku bertanya-tanya mengapa aku plin-plan...
Di satu sisi aku ingin menjauh...
Di sisi lain aku tak ingin...

Walau aku tau itu yang terbaik...
Maka aku harus bertekad kuat demi yang terbaik...
Tapi sebagian diriku menolak...
Sebagian diriku itu berontak...

Aku berusaha mengendalikan diri ini
Aku berusaha keras...
Amat keras..
Amat sangat keras...

Namun terkadang kebodohan itu terjadi...
Aku menyesali kebodohanku...
Tapi semua sudah terlanjur...
Aku akan tetap berusaha mengendalikan diri...

Ya ALLAH tolong bantu hamba...
hamba ini sangat lemah...
Namun hamba berusaha kuat...
karena hamba percaya Engkau akan membantu hamba...

Jika memang ini hukuman atas kesalahan2 n dosa2 hamba,
hamba ikhlas jalani ini semua...
walau terkadang masih ada perih...

Tapi luka itu sudah mengering
hingga perih itu kian tak terasa...
tinggal tunggu waktunya luka itu sembuh...

Kadang aku membenci diriku yang lemah ini..
Namun itulah aku...
dengan segala kelebihan dan kekuranganku...

Aku tak boleh menyalahkan orang lain...
Atau menyalahkan keadaan...
Hanya aku yang salah...
Hanya aku...

Jikalau sakit yang kurasakan ini bisa mendewasakanku...
Jikalau perih yang kurasakan ini bisa mencerdaskanku...
Aku ikhlas...

Aku percaya pasti ada pelangi setelah turunnya hujan...
Kebahagiaan itu baru terasa nikmatnya setelah kita merasakan kesusahan...
Aku akan tetap tersenyum...
Aku bersyukur pada-Mu atas semua nikmat yang Kau anugerahkan...

Alhamdulillah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar